• Breaking News

    Selasa, 18 April 2017

    Fakta Rahasia Deadpool: Asal Nama, Wolverine, hingga Panseksual

    Tahun 2016 bakal diisi oleh film superhero yang lebih banyak jumlahnya dari tahun-tahun sebelumnya. Mulai dari Marvel Studios, Warner Bros. hingga 20th Century Fox, masing-masing mempunyai film superhero yang siap dirilis tahun ini. Deadpool merupakan film yang pertama dirilis tahun ini, yaitu pada 12 Februari 2016.
    Karakter Deadpool sebenarnya pernah muncul dalam X-Men Origins: Wolverine (2009). Akan tetapi, dalam film tersebut Ryan Reynolds hanya mendapat porsi sangat kecil, sehingga karakter Deadpool pun tak begitu dikenal. Sekarang, Fox akan merilis film panjang perdana tentang Deadpool secara mendalam.
    Untuk memperkenalkan lebih dalam soal latar belakang dan keunikan karakter Deadpool, berikut enam fakta rahasia dan tersembunyi tentang dirinya yang belum banyak diketahui orang. Simak setiap faktanya mulai halaman berikut.

    1. Nama Deadpool Berasal dari Deadpool
    Di balik topeng dan aksi kocak Deadpool, ada seorang laki-laki bernama Wade Wilson. Ia terlibat dalam sebuah percobaan ilmiah saat sudah putus asa karena mengidap kanker mematikan. Percobaan ini memberikan Wade kekuatan penyembuhan yang hebat, sehingga hampir semua luka di tubuhnya akan sembuh seketika.
    Keistimewaan itu membuat Wade masuk dalam tim Weapon X, dan dalam sebuah misi Wade membunuh salah satu temannya bernama Slayback. Hal ini membuat Wade dikeluarkan dari program Weapon X dan harus dikarantina di sebuah fasilitas. Di sana, Doctor Killebrew dan Ajak, dua petugas yang bertanggung jawab di fasilitas tersebut, menyiksa orang-orang berkekuatan khusus dalam sebuah Deadpool (kolam kematian),
    Wade Wilson rupanya menjadi satu-satunya individu yang bisa keluar dari kolam tersebut hidup-hidup. Meskipun jantungnya telah dirusak oleh Ajax, Wade berhasil sembuh dan ingin membalas dendam kepada siapa pun yang bertanggung jawab menjadikan dirinya seperti itu. Dari kejadian itu pula Wade mengambil nama alias Deadpool.

    2. Deadpool Berkebangsaan Kanada
    Berdasarkan keterangan dari Marvel Comics, Deadpool dilahirkan di sebuah daerah di Kanada yang tak disebut namanya. Dia mempunyai ayah yang temperamental dan sering memukuli dirinya dan ibunya. Selama masih menjadi tentara bayaran, Wade Wilson direlokasi ke Amerika Serikat karena menolak tugas untuk membunuh pesumo bernama Oykata. Sebab, Wade jatuh cinta dengan putri sang pesumo.
    Department K, oknum pemerintahan yang menyelamatkan Wade dari kanker dan program Weapon X, sendiri merupakan kerja sama pemerintah Amerika Serikat dan Kanada. Dalam versi komiknya, Deadpool sering menyebut tanah kelahirannya, Kanada, dalam berbagai misi. Namun, sejauh ini belum diketahui apakah dalam filmnya nanti Deadpool akan diceritakan sebagai warga negara Kanada atau Amerika Serikat.

    http://www.muvila.com/film/artikel/fakta-tentang-deadpool-dari-asal-nama-kekuatan-dan-kebiasaan-160105v-page2.html

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel